Rabu, 08 Mei 2013

Apakah Minum Air Dingin bisa membuat perut menjadi BUNCIT ??

Banyak banget yang bertanya kepada saya tentang hal yang satu ini, "Apakah
Diet Boleh Minum Air ES?" atau "Kan Minum Air Es Setelah Makan Bisa Membuat
Perut Jadi Buncit Karena Lemaknya Membeku".
 
Pertanyaan2 tersebut seperti tidak ada habisnya setiap hari di twitter saya.
Nah untuk menjawab pertanyaan tersebut saya membuat video dengan penjelasan
yang detail untuk menjawab pertanyaan Apakah Minum Air Dingin Bisa
Membuat Perut Jadi Buncit yang bisa di tonton disini:
 
 
Dan kalau suka dengan video-video saya semacam ini, please
SUBSCRIBE di Youtube saya dengan klik disini: http://bit.ly/1445sGM, supaya
bisa mendapatkan updatenya kalau saya posting video baru.
 
from : 
Salam
@DennySantoso

Tidak ada komentar:

Posting Komentar